Baksos Ramadhan DWP DPRKP Kota Cirebon di Kawasan Permukiman Kumuh Kota Cirebon Tahun 2019

CIREBON- Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440H, Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kota Cirebon melaksanakan kegiatan rutin bakti sosial (baksos) kepada yatim piatu dan dhuafa. Baksos berupa pembagian sembako yang dihadiri oleh Ketua DWP DPRKP ibu Diwi Krisnowanto dan perwakilan pengurus DWP DRPKP, serta didampingi oleh Sekretaris DPRKP Kota Cirebon ibu Herlien Kristiani, SH, M.Si.
Lokasi terpilih untuk kegiatan baksos tahun ini adalah diwilayah pesisir Kota Cirebon, sekaligus merupakan lokasi kumuh binaan DPRKP.  Adapun lokasi yang dikunjungi adalah Rumah-Rumah Jompo yang ada di wilayah pesisir Kesunean Selatan (RW. 07, RW 08, dan RW 09 Kelurahan Kasepuhan).
Pemberian sembako langsung diberikan oleh perwakilan ibu-ibu DWP DPRKP Kota Cirebon kepada pemanfaat yakni para penghuni rumah jompo di Kelurahan Kesepuhan (Kesunean Selatan), tampak wajah ceria hadir di tengah-tengah mereka menyambut kehadiran kami, dan merasakan berkahnya bulan Ramadhan, semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan, dan tetap semangat menebarkan kebaikan untuk bersama. Terimakasih kepada seluruh pengurus DWP DPRKP Kota Cirebon yang telah berpartisipasi atas kelancaran kegiatan bidang Sosial dan Budaya, Cirebon Jumat 10 Mei 2019. (nd14/05/2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.